19 October 2011

Puncak...!!

Libur lebaran udah kelar, waktunya berangkat ke kota Jakarta yang sesak dan pengap itu dengan menyisahkan lelah selesai liburan.
Tanggal 15 September ini saya sudah sampai Jakarta, tapi kerjaan yang saya terima belum cukup membuat saya sibuk, jadi saya berfikir untuk mencari kesibukan lain, itung-itung sebagai pemanasan sebelum benar-benar sibuk nantinya.
Iseng-iseng minggu ini saya maen ke kampus, ada janji juga sih sama beberapa teman. Rencana awal kami mau nyelesain KRS kami yang bermasalah, tapi sesampainya di kampus tetep aja nihil, Pihak kampus belum bisa mengatasinya. beberapa temen ngajak nonton, setelah saya pikir-pikir bolehlah, mumpung belum sibuk banget. di tngah acara jalan bareng temen-temen Fiska anak PR nelpon Erlin, ya Erlin satu-satunya anak PR yang ikut acara nonton bareng anak Markom.. Tiba-tiba Erlin ngasih telponnya ke saya, katanya sih si Fiska mau ngomong. ya gw terima aja. ternyata anak PR mau ngadain acara ke puncak minggu depan, dan gw diajak sama mereka. yang pasti gw seneng banget bisa gabung sama mereka. meskipun kami beda jurusan tapi saya dengan anak PR lebih nyaman, mungkin karena saya banyak belajr juga dari mereka dan tiap kali mereka kumpul bareng topik-topik yang di bicarakan sangat menarik, mulai dari pekerjaan hingga wanita....hahahahaha.... klo yang ini khusus cowok-cowoknya.
Artis PR
Tiba di hari H acara ke puncak rencana dari awal kita berangkat dari kampus, jadi saya harus ke kampus dulu dan karena nginap jadi saya putuskan untuk ke kampus naik taksi, mampir ke kost fiska, dan sampe kampus awal. Ya jelas sampe kampus saya lebih awal, bukan karena bisa bangun pagi,tapi karena gak tidur takut kesiangan. tadinya saya mau tidur di perjalan aja, tapi gak bisa, maklumlah saya satu mobil sama "artis-artis PR" jd suasana nya ruaaaame banget tuh mobil. bahkan saking ramenya mereka, sesampainya di Villapun saya masih gak bisa tidur.
Cibodas
bakar ayam
Billiard
music live

Setelah foto-foto di vila dan istirahat sejenak, kita langsung berangkat ke Cibodas, malamnya bakar ayam, ke puncak pas, maen biliyard, renang wah kali ini bener-bener di kuras tenaga saya. tapi saya benar-benar menikmati lelah saya kali ini, Ada tawa, ada riang, ada canda, bahkan ada luka hahahahahahha........
ENDING

Btw thanks ya buat anak-anak PR, Trip berikutnya saya ajak lagi ya! pasti lebih seru......

No comments: