26 October 2011

Mohan Kartun asli Indonesia - karakter pertama yang gw buat

Mohan
Kenalin nih, maskot HCD namanya Mohan. beberapa temen saya tanya, kenapa di namaiin Mohan. Simple sih alasannya, karena dia gak jelas bentuknya (monster) dan bekerja di Hans Cyber design makanya saya beri nama dia Mohan.

Setelah selesai pembuatan visual Mohan, beberapa teman saya kabari, dan saya minta sarannya untuk pemberian karakter dan sifat mohan. pada dasarnya mohan terbuat dari bahan seperti jel. Saran dari beberapa temen untuk karakter mohan ini.

Indah kasih sarana "males, nyebelin, dan gak mau diatur."
Trus Alif ngasih karakter " pecicilan,gak punya orang tua, suka keluyuran dan kemana-mana sendirian"
dan beberapa yang lain ngasih karaker, suka marah. cerewet, dll.
sampe sekarang gw belum nemuin karakter yang pas buat si Mohan.

Oiya video ini acuantemen-temen saya waktu buat karakter si Mohan.


masih ada 2 video lagi. klo mau liat click disini
sebenernya gw mau bikin lagi, cuma belum punya waktu yang tepat dan belum dapet cerita yang menarik.

No comments: