08 December 2011

Belajar gambar sketsa

Kaya malem-malem sebelumnya, gak bisa tidur lagiiiiiii...........
semoga ini bukan azab dari Tuhan. Gw yakin kalo Tuhan gw masih sayang sama gw.

Gak mau kalah sama imsomnia ini, mendingan gw iseng. Kali ini gw ngeliat kertas bekas di meja gw. Gw kok jadi inget sama pinsil gw ya. Ah coba-coba gw bikin avatar baru ah buat twiiter gw.

Satu jam lebih gw di depan komputer, alhasil.....?
yup....... "NIHIL"

Belum tau gw mau bikin avatar kaya gmn. Yang ada gw malah mantengin timeline twiter gw doank.
terpaksa gw bongkar semua foto gw, kali aja dapet ilham.


Heheheheheh....... gak lama gw liat tuh ada foto jelek gw, yang keren. ???????!!!!!!

Ah gw coba gambar pake tangan foto ini aja. trus gw kasih warna, itung-itung ngelatih jiwa seni gw.
Coretan demi coretan terlalui malam ini, keringat bercucuran, maklum kamar gw sempit tak berAC. Akhirnya menjelang pagi diiringi kokokan ayam selesai juga gambar wajah gw yang ganteng.

Gak bagus sih, tapi gw suka banget sama gambar tangan gw ini, gw keliatan gemukan soalnya disini.
klo cuma sewarna gin doank kayanya gak seru. ah coba gw warnai pake photoshop. setidaknya menandakan kalo hidup gw gak monotone, hidup gw jg penuh warna.
Akhirnya setelah satu jam utak-atik photoshop...........

2 comments:

indah jasmine said...

gantengan mana yaa sama aslinya :D

RizalHans said...

Wah klo ganteng mah relatif dek. Tapi yang pasti orangnya gak jelek2 banget. :P