04 January 2013

Pelayanan terbaik BCA jadikan Bank No.1 di Indonesia.

Masih teringat keteledoran saya beberapa waktu lalu. Meninggalkan Ponsel saya di ruang tunggu lobi kampus. alhamdulillah, masih ada cleaning servise yang baik hati menemukannya dan mengembalikannya.

Hari ini saya melakukan keteledoran lagi. Melakukan transaksi setoran tunai ke Bank BCA, tanpa sengaja uang yang saya setorkan lebih satu lembar. Awalnya saya mengira jumlah uangnya pas, karena mesin penghitung uang itu menunjukan angka yang tepat dengan jumlah yang saya setorkan. Sorenya saya dihubungi oleh teller tempat saya tadi transaksi. Dia mengabarkan kesaya bahwa setoran tunai yang saya lakukan tadi pagi kelebihan satu lembar. Saya cek kembali isi dompet saya. Ternyata memang benar.

BCA memberikan pelayanan yang benar-benar memuaskan. Staff dan karyawannya diberikan bekal kejujuran. Mungkin itu yang membuat BCA bertengger menjadi Bank Besar di Indonesia. Semoga di Bank lain juga sama seperti itu.

No comments: