21 November 2014

Google chrome ternyata bisa buat maen game

Betapa jeniusnya rasaksa teknologi yang satu ini. Saya akui kreatifitas dan ide jenius yang sering tak terpikirkan orang lain terkadang mereka pikirkan.

Saya yang tidak dapat menikmati browsing karena paket data internet saya tiba-tiba habis, cukup terhibur dengan game yang ada di gogle chrome ponsel saya. Sebuah ide yang benar-benar jenius. Saya yang tadinya merasa kesal, jadi asyik dengan game dari google tersebut.

Game ini sederhana. Menggunakan icon dinosaurus yang biasanya muncul ketika chrome gagal menyambungkan ke server. Icon dino 8bits dalam game tersebut melompat-lompat apa bila kita sentuh layar handphone kita. Mencoba menghindari kenyataan. Eh, maksudnya menghindari pohon kaktus :D. Download google chrome untuk handphone androidmu sekarang.

No comments: