08 February 2015

Review Produk Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H)


Hampir setengah tahun sudah gw pake Samsung Galaxy core 2. Alasan gw pilih dia buat melengkapi hidup gw waktu itu karena badget gw yg minim tp butuh HP dua kartu dengan OS android Kitkat buat uji coba web dan aplikasi. Hape ini cukup keren buat di utak atik (red: root). Untuk spesifikasi detailnya sebagai berikut :

Layar 
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
(Sama sama yang di pake Samsung Grand Prime)
480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)

Capasitas Data Penyimpanan dan Memori
Internal 4 GB
External microSD bisa sampai 32 GB
Memori RAM 768 MB

Sambungan Data
Jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Dilengkapi dengan wireless dan bluetooth

Kamera
Belakang (utama) 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Depan VGA

OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Processor
Quad-core 1.2 GHz

Baterai
Li-Ion 2000 mAh battery

Secara umum spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 gw ini sudah cukup memuaskan buat gw. Masih kuat di instal aplikasi-aplikasi buat kerja. Yang jadi kelemahannya yaitu di baterai. dalam sehari gw harus dua kali ngisi baterai.

No comments: