04 July 2012

Ricuh di pintu keluar Pekan Raya Jakarta

Beberapa waktu lalu saya mengunjungi Pekan Raya Jakarta. Kali ini saya kesana bersama rekan-rekan kerja di Hans Creative Design. Dari rumah saya sudah memiliki tujuan utama. Rencananya dari rumah sih pengen beli helm sama ban tubles tapi sudah bisa di tebak seperti pengalaman-pengalaman tahun sebelumnya pasti ada saja yang nyantol selain barang-barang yang mau di beli.

Lepas dari kegiatan saya belanja, acara Pekan Raya Jakarta malam itu berakhir lebih cepat dari biasanya. Saya sendiri tidal tau alasan pasti dari pihak penyelenggara. Mau tidak mau semua pengunjung yang datang pulang serempak pada malam itu. Efek yang terjadi pintu keluar parkir utama jadi penuh. Pengunjung yang keluar harus menunjukan STNKnya sehingga menghambat proses keluar. Pengunjung di belakang yang mulai bosan dan tidak sabar mengantri terlalu lama mulai bringas dan merusak pagar pembatas parkir. Hal ini seharus bisa menjadi bahan evaluasi buat panitia penyelenggara agar bisa mengkoordinir lebih baik pintu keluar parkirnya.

No comments: