26 June 2012

Selamat tinggal Handphoneku LG,

Hari ini 25 Juni 2012 mungkin merupakan hari yang sangat menyebalkan bagiku. Bagaimana tidak. Diawali dengan tidur yang tidak nyenyak. Bukan tanpa alasan. Karena esok deadline dari laporan pembuatan buku tahunan sekolah jadi aku ndak bisa tidur ditambah mimpi buruk yang dulu pernah aku mimpikan tiba-tiba muncul kembali. Benar-benar malam yang menyebalkan.

Paginya, dengan sedikit rasa pusing tersisa dikepala, aku meneruskan lemburanku tadi malam. Ponselku pun sudah di penuhi pesan singkat dari ibu Rhina yang memiliki proyek buku tahunan. Hal menyebalkan datang lagi. Foto yang akan aku print tidak bisa di baca oleh komputer. Setelah satu jam aku baru sadar ternyata format warna yang aku berikan keliru.

Setelah semua persiapan dirasa sudah O.K aku pun sesegera mungkin menancap gas motorku menuju TK. Ditengah perjalan aku membaca SMS, setelah selesai ternyata aku tidak sadar saat memasukan handphone ku kekantong ternyata meleset. Setelah lumayan jauh dari tempat handphoneku jatuh aku baru sadar. Yah mau gak mau harus ikhlas melepasnya.

Buat LGku makasih dah sempat menemaniku. Semoga engkau baik-baik saja di sana. Senang pernah melalui hari-hari bersamamu.

No comments: