01 June 2012

Proyek Bareng adek-adek TK Kasih Ananda VI Bintaro

Hari ini meeting sama ibu-ibu di TK Kasih Ananda VI Bintaro. Proyek ini adalah proyek pertama saya di dunia pendidikan. Alhamdulillah, setelah dua kali saya bernegosiasi dengan mereka akhirnya proyeknya disetujui. Meskipun kerjasamanya sama Taman Kanak-kanak tetapi angka yang di hasilkan dari proyek ini hampir sepuluh juta. Saya sangat bersyukur, kebetulan saya juga sedang butuh dana lebih buat bayar kuliah 3 bulan ini.

Meskipun kontrak sudah acc, DP sudah dikantong, tugas belum selesai. Yaialah, kan belum eksekusi.

Huft.....
Bulan depan pasti jadi sangat padat kegiatan saya. Soalnya proyek adek-adek dari TK Kasih Ananda ini cuma saya tangani berdua dengan adek kelas saya. Dan satu lagi yang membuat saya pasti sangat kelelahan adalah jarak dari kost saya ke Bintaro yang bisa membuat badan terasa remuk. Apalagi kalo berangkatnya harus pagi-pagi.

Ya Allah, saya berharap agar semua berjalan sesuai dengan yang sudah kami rencanakan. Amin.


No comments: