06 August 2012

Buka Puasa Bersama Alumni SMA N 1 Demak di Jakarta

Alhamdulillah temu kangen sekaligus buka puasa bareng anak-anak Alumni SMA 1 di Pasar Festival kemarin berjalan lancar. Dari 16 teman yang ada di Jakarta, 11 diantaranya bisa ikut hadir meramaikan acara. Meskipun saya yakin mereka sibuk.

Awalnya saya sendiri gak yakin bakal banyak yang hadir, karena pada jumpa kangen yang pernah saya adakan pertama kali, hanya beberapa orang teman yang bisa hadir. Tapi kali ini meskipun lokasi ketemuannya di Pasar festival, lumayan sulit di cari. Karena sebagian besar peserta belum pernah kelokasi (bahkan saya sendiri yang mengadakan acara belum pernah kelokasi) tapi mereka tetap antusias untuk hadir.

Semoga acara seperti ini akan tetap ada. Selain menjalin silahturrahmi dan menjaga komunikasi, acara seperti ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagi informasi. Banyak informasi yang saya dapatkan dari teman-teman yang sudah hadir meramaikan acara. Ada yang cerita tentang pekerjaannya, ada juga yang cerita tentang komunitas-komunitas menarik di jakarta, bahkan ada yang curhat tentang pasangannya.

Buat teman-teman semua, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas waktunya. Semoga kita semua selalu di berikan rahmat dan barokah Allah karena telah berusaha menjalin silahturrahmi. Semoga sukses buat kalian semua.

No comments: