09 August 2012

Animasi Iseng untuk display picture BBM





Tidak seperti puasa tahun lalu. Puasa tahun ini kami di Hans Creative Design libur lebih awal. Job yang datang makin hari makin berkurang. Teman-teman pun sudah mulai mudik satu persatu. Hari-hari saya mulai terasa sepi.

Saya harus bertahan hingga tanggal 12 Agustus karena masih ada Ujian Akhir Semester. Yang membuat saya sedih, saya harus bertahan sendiri tanpa teman-teman yang biasa menemani saya.

Di tengah-tengah rasa sepi yang menemani saya ini, akhirnya "lahir" kembali sifat iseng saya. Diawali dari iseng iseng liat Dispaly Picture Blackberry Messenger seorang teman yang memamerkan menu buka puasanya, timbul ide untuk buat beberapa Animasi Display Pictures untuk Blackberry.

Setelah beberapa menit bermesraan dengan Komputer saya, akhirnya lahir juga ketiga Display Picture ini. Sepertinya saya harus lebih sering menganggur dan sendiri, agar lebih banyak berkarya.

No comments: