09 August 2012

Gara-gara Ring "Lampu Send" Vixion bisa gagal mudik

Dua bulan yang lalu motor saya kehilangan lampu send sebelah kiri. Jadi terpaksa lampu send sebelah kanan juga saya copot, maksud saya agar terlihat seimbang meskipun resiko ditilang pak polisi jadi lebih besar.

Hari ini saya mempersiapkan semua perlengkapan mudik saya. Kebetulan kali ini saya mudik bareng vixion saya lagi. Karena saya tidak bisa percaya dengan service para jasa paket motor. Beberapa testimoni teman-teman saya membuat saya merasa takut bila mengirimkan motor kesayangan saya ini lewat jasa pengantar. Meskipun bukan motor bagus, tapi saya terlalu sayang sama dia (meski jarang dirawat :P)

Seharian saya keliling Jakarta, hanya sekedar mencari Ring untuk lampu send motor saya. Kata beberapa teman, klo ingin keluar kota naik motor semua perlengkapan harus lengkap. Termasuk spion dan lampu send. Mereka bilang sih lumayan kalo ketangkap polisi. Bisa kena ratusan ribu. Hadeh.... Udah deh jangan bahas polisi dan akal-akalan mereka. Bikin pusing.

Kembali ke Ring lampu send. Hampir semua bengkel di jakarta barat saya sidak. Hasil tetap nihil. Saya tidak tahu lagi harus mencari kemana. Kemungkinan besar saya akan mudik tanpa lampu send. Huft, tapi alhamdulillah, ternyata Allah mendengar keluhan saya. Beberapa hari setelah itu, ternyata ring bekas lampu send saya yang lama di temukan di meja kerja saya. Thans Allah, seharusnya dari awal saya mengeluh padaMu.

No comments: