09 October 2012

Sekali mendayung dua tiga pulau terlewati

Perjalan Saya ke Demak kali ini saya fokuskan untuk Belajar dari salah seorang kawan yang saya kenal dari Facebook. Namanya mas Sahirul Iman. Saya sempat beberapa kali chat dengannya tentang contest di 99designs.com. Kali ini dia mau sharing tips dan tricknya agar menang dalam contest 99designs dalam acara sharing bisnis yang diadakan mas Muhammad Zaky.

Alhadulillah, dalam acara sharing bisnis itu saya dapat banyak tips dari mas Sahirul iman. Selain itu di acara itu saya juga hadir beberapa orang yang tidak saya duga. Disana saya bertemu mbak Dian Nafi. Beliau salah satu penulis asal demak yang saya kagumi. Saya tidak menyangka kalo saya akan bertemu beliau dalam acara ini. Kebetulan beliau juga membawa buku-bukunya. Wah dapet oleh-oleh buku hari ini. Lumayan lah.

Selain Mbak Dian Nafi ternyata mas Arif Nur Hidayat juga datang. Sebenernya aku punya rencana ketemu dia. Mau minta buatin database basis SQL. Soalnya database yang aku punya masih di acces. Kebetulan malah ketemu di acara ini. Selesai acara saya lanjut ke kantor mas Arif, disana saya dapet banyak ilmu juga. Tentang database, hosting, webdesign, dll.

Alhamdulillah. Ternyata niat saya pulang ke demak untuk belajar, terasa dimudahkan oleh Allah. Banyak ilmu yang saya dapat disini. Banyak kawan baru. Alhadulillah. Semoga saya dapat kesempatan seperti ini lagi. Aamiin....

No comments: