24 October 2012

Membuat Jaringan Internet Rumahan, plus Hot spot lagi.

Sisa-sisa rasa senang karena menang beberapa lomba desain di 99designs masih bermuara di hati. Lumayan, dalam setengah bulan sudah dapat $ 500 kurang lebih Rp 4.750.000. Memenangkan dua kontes yang berbeda kagori ditambah satu proyek susulan dari penyelenggara kontes.

Setelah menang, yang ada dipikiran saya adalah mentraktir teman-teman dan mencari "senjata" baru. Maksud saya senjata adalah modem, pulsa dan jaringan internet yang memadai. Maklum, selama ini saya internetan mengunakan Galaxy Tab dari Samsung. Jadi kali ini PC saya saya fasilitasi dengan koneksi internet.

Untuk itu saya pilih Router yang bisa mengunakan modem. Karena saya ngekost, dan tidak diizinkan pasang internet kabel jadi ini solusi yang saya ambil. Router yang jadi pilihan saya adalah TP-Link MR 3420 karena bisa di share maksimal pada 4 PC pas dengan PC yang ada di Kantor Hans Cyber Design.

No comments: