06 June 2013

Backpackeran Ke Jogja.

Setelah seharian sibuk sekali dengan tumpukan kerjaan, tadi malam sebelum berangkat ke jogja saya menyempatkan diri berangkat kekampus. Sekedar untuk mengisi presensi.

Sengaja saya memilih menggunakan kereta api malam, agar masih dapat mengisi presensi kuliah saya. Beruntung sekali dosen malam itu Pak Adhi, saya hanya di suruh mengisi presensi lalu di perbolehkan pulang.

Takut terlambat sampai stasiun aku mengendarai scuterku dengan cepata. setelah berpamitan kepada kedua orang tua saya, di iringi gerimis saya melanjutkan perjalan ke Stasiun. Dari stasiun pasar senin ini perjalan di mulai. Duduk diantara keluarga kecil yang terdiri dari sepasang suami istri setengah baya, dan dua orang pemuda. Suana kereta Progo malam itu cukup untuk istirahat setelah seharian beraktifitas. Menikmati perjalan dengan harapan yang indah esok hari.

No comments: