17 July 2013

Perahu Kertas? Bukan! Ini Rebutan kok Tas?

Biasa saya cuma iseng edit-edit foto. Tapi kali ini saya gak lagi iseng. Ini serius! *pasang muka serem.

Poster film ini gak bakal tayang di Layar manapun. Mau ditunggu sampe kapan pun. Gak bakal tayang. Ini poster tugas saya untuk matakuliah Produksi iklan multimedia interaktif.

Buat saya sih bukan masalah klo disuruh edit foto, bikin web, bikin poster. Yang jadi masalah, temen sekelas "semua" minta bantuan saya buat ngerjain tugas itu. Saya bahkan sampai diculik, dan dibawa ke Sepel cideng, buat ngerjain tugas mereka. Seneng sih bisa jadi hero buat mereka. Tapi saya bukan superman.

Pak, kita kelas marketing periklanan, bukan desain grafis. Plis, ngasih tugasnya yg gampang2 aja ya! Setidaknya temen2 saya bisa ngerjain tugasnya sendiri2.

No comments: