06 January 2015

Oknum PNS ini ngapain ke tempat beginian di jam kerja


Ini foto hari selasa minggu lalu, niatnya gw mau foto oknum PNS nya langsung, tapi keburu doi masuk ke TKP duluan jadi gw foto aja plat mobilnya. Foto ini lokasinya di komplek rukan deket kantor gw. Kebetulan gw lagi makan siang disitu. Gw liat ada plat merah melintas dan parkir di Aromtique SPA. Tempat SPA ini terkenal esek-eseknya. Balik kemobil plat merah yang tadi parkir. Dari dalem mobil itu turun dua pria muda berseragam PNS. Kemudian masuk ke tempat SPA itu.

Mungkin saya ndak punya hak buat mengomentari mereka, karena PNS juga manusia. Saya juga gak tau jelas peraturan yang dibuat untuk para PNS tentang atribut yang mereka gunakan. Tapi yang jelas menggunakan seragam PNS dan Mobil dinas ke tempat seperti ini saya rasa hal yang kurang patut, mengingat PNS merupakan abdi negara karena publik akan melihat status mereka. Diwarung tempat saya memotret mereka saja langsung banyak tanggapan negatif dari beberapa orang yang ada di warung. Saya sudah berusaha berfikir positif, "mungkin mereka sedang bertugas mengecek sesuatu di dalem sana". Tapi tangan ini tetep gatel buat motret dan upload foto di blog.

No comments: