13 January 2015

Tentang Doraemon "Stand by Me"



Agak telat emang buat bahas Doraemon Stand by Me, tp gak apa, dari pada gak jadi ke publish ni tulisan. Sebenernya tulisan ini udah ada di draf gw sehari setelah gw nonton Doraemon Stand By Me bareng istri. Niat buat publish tulisan makin kuat ketika gw denger penulis naskahnya doraemon meninggal. Selamat tinggal Nobuyuki Fujimoto, Karyamu bakal selalu gw kenang.

Awal sebelum gw nonton, banyak temen (yang nonton duluan) cerita klo Episode Doraemon Stand By Me ini adalah episode terakhir dari kisah doraemon. Jadinya gw gak begitu tertarik buat nonton episode ini. apalagi sebagian temen-temen bloger yang lain kecewa karena kisah doraemon di episode Stand By Me ini lebih ke cerita cinta Nobita. Sehingga gak cocok buat di tonton anak-anak.

Akhirnya gw paksain nonton juga, itung-itung nostalgia. Sedikit review gw setelah nonton Doremon episode Stand By Me.
1. Bener, Ceritanya gak cocok buat anak-anak. Lebih banyak soal asmaranya si Nobita sih.,
2. Ini bukan episode terakhir doraemon. Gw ada koleksi komik doraemon episode terakhir dimana nobita bener-bener gak bisa ketemu lagi sama doraemon. Serial komik terakhir bisa di download disini.
3. Menurut gw, edisi kartun 2 dimensi lebih masuk. karena gw liat tokoh-tokohnya di edisi 3 dimensi ini terlihat ganteng-ganteng. Masak gw kalah ganteng sama suneo -_-

Buat temen-temen yang mau download komik doraemon episode terakhir gw share buat kalian.
Download komik doraemon versi terkahirnya disini.

No comments: